Baru Seminggu, ‘DOCTOR STRANGE’ Raih Keuntungan 1,3 Triliun! Baru Seminggu, ‘DOCTOR STRANGE’ Raih Keuntungan 1,3 Triliun!
Harus diakui jika film-film superhero telah menjadi salah satu faktor kesuksesan Hollywood hingga sekarang. Walaupun beberapa di antaranya gagal, namun kebanyakan menuai sukses. 14... Baru Seminggu, ‘DOCTOR STRANGE’ Raih Keuntungan 1,3 Triliun!

Harus diakui jika film-film superhero telah menjadi salah satu faktor kesuksesan Hollywood hingga sekarang. Walaupun beberapa di antaranya gagal, namun kebanyakan menuai sukses.

14 film semenjak debut di tahun 2008 dengan IRON MAN, Marvel Studios telah meraup untung yang super besar. Disamping kritik karena tone film yang hampir sama, Marvel berhasil membuat brand mereka tetap fresh dengan memperkenalkan superhero baru dan skenario gabungan dari film-film sebelumnya.

Film Marvel yang baru-baru ini menggebrak bioskop adalah DOCTOR STRANGE. Benedict Cumberbatch berhasil membawa uang sebesar 85 juta dolar di debut perdananya. Jumlah ini mengalahkan film solo ANT-MAN yang meraih 57,2 juta dolar.

Dan kali ini, DOCTOR STRANGE telah meraih rekor baru lagi. Dilansir DEADLINE, film ini telah meraih 100 juta dolar atau sekitar 1,3 triliun hanya dalam waktu 6 hari.

Belum lagi, per kemarin (9/11) jumlah tersebut telah membengkak menjadi 339 juta dolar atau 4,4 triliun. Hingga minggu keduanya, DOCTOR STRANGE masih berada di posisi pertama.

Jumlah ini tentunya mengejutkan, karena DOCTOR STRANGE sebelumnya tak diprediksi bisa meraih jumlah sebanyak itu. Kamu yang belum nonton, film ini masih beredar di bioskop-bioskop Indonesia.

(0)