RAN Gandeng Kahitna Rilis Lagu Baru RAN Gandeng Kahitna Rilis Lagu Baru
Jakarta – Di usia ke-10 tahun, RAN kembali merilis sebuah single baru. Jika tema cinta memang sudah biasa bagi mereka, tapi kali ini ada... RAN Gandeng Kahitna Rilis Lagu Baru

Jakarta – Di usia ke-10 tahun, RAN kembali merilis sebuah single baru. Jika tema cinta memang sudah biasa bagi mereka, tapi kali ini ada yang spesial karena adanya kolaborasi yang menjanjikan.

Benar saja, untuk lagu berjudul ‘Salamku untuk Kekasihmu yang Baru’ RAN memang tidak hanya bertiga. Rayi, Asta dan Nino juga menggandeng grup musik lainnya, Kahitna.

Uniknya kedua grup musik itu dikenal lewat tembang-tembang cintanya. Lalu, seperti apa lagu baru RAN dan Kahitna kali ini?

“Semua orang pasti pernah merasakan patah hati karena putus cinta. Sedih? Pasti. Tapi sedih yang terasa di awal putus akan lebih bercampur aduk lagi rasanya ketika kita tahu, mantan kita sudah mengganti nama kita di hatinya dengan orang lain,” ucap Asta sedikit menggambarkan isi lagu itu dalam keterangan pers, Jumat (11/11/2016).

Lagu tersebut memang terdengar lebih ‘penuh’ jika dibandingkan dengan single RAN yang lainnya. Sebab Kahitna juga mengisi alunan piano ala Yovie Widianto di dalamnya.

Lebih lanjut, bicara soal kolaborasi tersebut, RAN mengaku sama-sama sudah mengidolai Kahitna sejak lama. Grup musik yang kini berusia satu dekade itu pun bersyukur bisa mengerjakan sebuah proyek musik bersama.

“Kami rasa kami sudah punya umur yang cukup untuk setidaknya berani menanyakan kesediaan mereka terlibat dalam sebuah karya, kali ini bukan karya mereka. Melainkan lagu yang kami tulis sendiri. Di bulan anniversary ke-10 kami, lahirlah lagu terbaru kami ‘Salamku untuk Kekasihmu yang Baru’,” papar Asta.

“Sebuah lagu yang kami bawakan bersama inspirator kami, Kahitna. Pembuka album keharuan perayaan 10 tahun perjalanan karir kami yang penuh suka cita. Ini saatnya kami yang muda mengajak mereka yang senior bersatu dalam karya,” lanjutnya.

(0)