4 Ruangan StiKes Cirebon dan 2 Ruang Kamar Warga Hangus Terbakar 4 Ruangan StiKes Cirebon dan 2 Ruang Kamar Warga Hangus Terbakar
Pilarberita, Kota Cirebon – Peristiwa kebakaran yang terjadi di StiKes Cirebon pada Minggu (16/6/2019) kemarin rupanya telah menghanguskan sejumlah ruangan. Bahkan dua ruang kamar... 4 Ruangan StiKes Cirebon dan 2 Ruang Kamar Warga Hangus Terbakar

Pilarberita, Kota Cirebon – Peristiwa kebakaran yang terjadi di StiKes Cirebon pada Minggu (16/6/2019) kemarin rupanya telah menghanguskan sejumlah ruangan. Bahkan dua ruang kamar warga pun ikut terdampak.

Dikatakan Kepala Pos Pemadam Kebakaran Harjamukti Kota Cirebon, Nurjaman, diduga api yang menyambar besar tersebut berasal dari tempat pembakaran sampah yang berdekatan dengan gedung kampus tersebut.

“Awalnya kami mendapatkan informasi kebakaran itu jam 13.25 wib dari security kampus StiKes Cirebon. Berita yang disampaikan itu terjadi kebakaran ruangan StiKes Cirebon ini. Dan ternyata setelah kami datang benar ada 4 ruangan yang terbakar,” kata Nurjaman, Senin (17/6/2019).

Dalam peristiwa tersebut, Nurjaman menyebut tidak ada korban jiwa ataupun luka-luka. Namun untuk kerugian, dirinya belum bisa memperkirakan. Hanya saja, empat ruangan StiKes dan dua ruangan kamar milik warga terkena imbas kebakaran tersebut.

Dalam upaya pemadaman, Dinas Kebakaran (Damkar) Kota Cirebon menerjunkan masing-masing tiga unit mobil pemadam kebakaran dengan personel sebanyak 40 orang. (PB04)

(27)