Akhir Pekan Ini, Ratusan Pembalap Akan Ramaikan Event Road Race dan Gokart Akhir Pekan Ini, Ratusan Pembalap Akan Ramaikan Event Road Race dan Gokart
Pilarberita, Kabupaten Cirebon – Akhir pekan ini, Komplek Perkantoran Pemerintah Daerah Kabupaten Cirebon dipastikan penuh dengan para pembalap. Mereka akan meramaikan event balap road... Akhir Pekan Ini, Ratusan Pembalap Akan Ramaikan Event Road Race dan Gokart

Pilarberita, Kabupaten Cirebon – Akhir pekan ini, Komplek Perkantoran Pemerintah Daerah Kabupaten Cirebon dipastikan penuh dengan para pembalap. Mereka akan meramaikan event balap road race dan gokart yang digelar pada Minggu 17 Maret nanti.

Kepala Dinas Kebudayaan Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Cirebon, Hartono mengungkapkan, event yang diselenggarakan oleh Ikatan Motor Indonesia (IMI) ini, merupakan rangkaian menyambut HUT Kabupaten Cirebon ke 537.

Menurutnya, mulai Jumat sore besok, penataan lintasan sepanjang 1,5 kilometer akan mulai dilakukan. Baru pada Minggu 17 Maret, event tersebut dilaksanakan.

“Kalau gocart penyelenggaranya adalah IMI. Berdasarkan pengamatan saya sudah oke. Jadi pada Jumat sore nanti sudah mulai penataan, Sabtu sudah akan ada latihan gocart dan road race dan pelaksanaan pada Minggu tanggal 17,”

Hartono menambahkan, sampai dengan saat ini sudah lebih dari 160 peserta yang berasal dari komunitas motor se Jawa Barat, DKI Jakarta, Banten dan Jawa Tengah telah terdaftar akan mengikuti event tersebut.

Ia juga mengatakan, selain event road race dan gokart, event Kirab Budaya Cirebon juga sudah siap digelar pada akhir bulan Maret ini. Nantinya, 40 kecamatan dan 5 kabupaten kota juga siap memeriahkan acara tersebut. (PB03)

(486)