Aksi Pengecatan Warna Hitam dan Putih di Trotoar Kota Cirebon Aksi Pengecatan Warna Hitam dan Putih di Trotoar Kota Cirebon
Masyarakat Kota Cirebon akan melakukan pengecatan warna hitam dan putih di trotoar yang masih bagus yang ada di kota Cirebon, hal itu disebabkan karena... Aksi Pengecatan Warna Hitam dan Putih di Trotoar Kota Cirebon

Masyarakat Kota Cirebon akan melakukan pengecatan warna hitam dan putih di trotoar yang masih bagus yang ada di kota Cirebon, hal itu disebabkan karena masyarakat sangat prihatin dengan pembangunan kota Cirebon saat ini.
Salah seorang Advokat, Bpk. Agus Prayoga yang peduli dengan pembangunan di Kota Cirebon juga akan ikut serta dalam aksi ini, beliau sangat menyayangkan terkait proyek trotoar yang sedang dilaksanakan di kota Cirebon saat ini.
Menurut Agus, proyek trotoar itu tidak perlu dilaksanakan karena kondisi trotoar di wilayah Kota Cirebon kondisinya masih bagus dan belum saatnya diperbaiki, anggaran yang menghabiskan Milyaran rupiah lebih baik digunakan untuk hal lain, misalnya untuk taman krucuk, fakir miskin, kampung kumuh, perbaikan jalan dikampung dan hal lain yang lebih penting.
“Yang peduli Kota Cirebon segera lakukan pengamatan, kenapa trotoar yang masih baru kok sudah di rusak dan diganti, trotoar di depan Balaikota, juga gedung dewan masih mulus karena memang masih baru tapi kok dirusak, sementara taman krucuk yang sudah menghabiskan milyaran rupiah hingga sekarang belom beres juga.” kata Agus.
Melihat kondisi tersebut selaku warga Kota Cirebon yang peduli dengan pembangunan Kota Cirebon akan melakukan aksi pengecetan hitam putih ke trotoar yang masih bagus kondisinya.

(85)