Arah Dari Jawa Tengah Menuju Jakarta Masih Dipadati Kendaraan Roda Dua Arah Dari Jawa Tengah Menuju Jakarta Masih Dipadati Kendaraan Roda Dua
Pilarberita, Kota Cirebon – Arus balik pada H+8 Lebaran Idulfitri di ruas Jalan Pantura Mundu yang mengarah ke Jakarta masih dipadati kendaraan roda dua.... Arah Dari Jawa Tengah Menuju Jakarta Masih Dipadati Kendaraan Roda Dua

Pilarberita, Kota Cirebon – Arus balik pada H+8 Lebaran Idulfitri di ruas Jalan Pantura Mundu yang mengarah ke Jakarta masih dipadati kendaraan roda dua.

Pantauan Pilar pada Minggu (24/6), antrean kendaraan yang mengarah ke Jakarta cukup ramai lancar. Memang diperkirakan hari ini adalah terakhir pemudik dari berbagai daerah kembali ke Ibu Kota.

Hal tersebut seiring dengan penambahan cuti bersama yang cukup panjang dibandingkan tahun lalu. Sehingga para pemudik lebih banyak waktu berangkat mudik dibandingkan jatah waktu untuk pulang atau kembali.

Hingga sore ini, grafik laju kendaraan pemudik dari Jawa Tengah dan Jawa Timur yang menuju arah barat Cirebon berangkat secara serentak dari dua lokasi tersebut. (PB04)

 

(311)