Atraksi Barongsai Ramaikan Acara Imlek Di Rumah Bunda Fifi Sofiah Effendi Atraksi Barongsai Ramaikan Acara Imlek Di Rumah Bunda Fifi Sofiah Effendi
PILARADIO886, KABUPATEN CIREBON- Perayaan Imlek di wilayah Cirebon ramai dilaksanakan di beberapa tempat seperti di Vihara Dewi Welas Asih, Pusat perbelanjaan bahkan di kediaman... Atraksi Barongsai Ramaikan Acara Imlek Di Rumah Bunda Fifi Sofiah Effendi

PILARADIO886, KABUPATEN CIREBON- Perayaan Imlek di wilayah Cirebon ramai dilaksanakan di beberapa tempat seperti di Vihara Dewi Welas Asih, Pusat perbelanjaan bahkan di kediaman masyarakat yang merayakan perayaan tahun baru china tersebut.

Pantauan reporter Pilaradio.com perayaan Imlek yang digelar oleh pengusaha Cirebon, Hj Fifi Sofiah Effendi (Bunda Fifi) di kediamannya di Jalan Cideng Raya No.88 , Kec Kedawung, Kabupaten Cirebon ramai kedatangan sanak saudara bahkan tamu undangan. Sabtu (28/01/2017).

Masyarakat serta tamu undangan yang ingin menyaksikan perayaan Imlek sudah memenuhi lokasi dikediaman pengusaha tersebut dari berbagai kalangan tua maupun muda yang sengaja datang untuk mengikuti perayaan imlek dengan melihat atraksi barongsai yang disuguhkan.

Terlihat setiap tamu undangan mendapatkan nomor urut untuk mendapatkan Angpao yang akan diberikan dengan mengambil sendiri di pohon Angpao yang telah disediakan dan sedikitnya ada 400 angpao yang disediakan dan ditempel dipohon angpau.

Bunda Fifi mengatakan bahwa digelarnya perayaan Imlek tersebut lebih kepada untuk mengajak masyarakat ikut bergembira. Apalagi seperti diketahui budaya/kesenian barongsai kini sudah menjadi bagian akulturasi di tengah masyarakat dan kami menyelenggarakan perayaan imlek ini setiap tahunnya. (Andri )

(990)