Baru Saja Dilaunching, Citros Digemari Masyarakat Baru Saja Dilaunching, Citros Digemari Masyarakat
Pilarberita, Kota Cirebon – Setelah dilaunching sejak sepekan lebih, Cirebon Tourism on Bus (Citros) banyak digemari oleh masyarakat. Dengan berkeliling di sekitar Kota Cirebon,... Baru Saja Dilaunching, Citros Digemari Masyarakat

Pilarberita, Kota Cirebon – Setelah dilaunching sejak sepekan lebih, Cirebon Tourism on Bus (Citros) banyak digemari oleh masyarakat. Dengan berkeliling di sekitar Kota Cirebon, wisatawan yang ingin menumpaki Citros hanya tinggal merogoh kocek sebesar Rp. 5.000.

Menurut Wakil Manager Operasional Citros, Karsono, Citros merupakan sesuatu baru yang membuat antusiasme masyarakat tinggi untuk menaiki mobil bantuan dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat tersebut.

“Ada sensasi tersendiri bagi masyarakat Cirebon dan sekitarnya ketika menaiki Citros, apalagi ini adalah sesuatu yang baru,” jelasnya saat ditemui di depan lobi CSB Mall Cirebon, Jalan Cipto Mangunkusumo Kota Cirebon, Kamis (14/3/2019).

Terkadang, lanjut dia, para wisawatan membooking Citros, namun sudah tidak mendapatkan tempat. Hal tersebut dikarenakan kapasitas tempat duduk untuk Citros hanya 20 orang, sehingga wisatawan harus menunggu putaran Citros berikutnya.

Dengan demikian, ia berharap, antusiasme masyarakat tidak cepat redup. Dia ingin agar Citros tetap menjadi idola bagi masyarakat Cirebon dan wisatawan untuk selamanya. (PB04)

(27)