Belajar Dari Pengalaman, Waterland Cirebon Lebih Hati-Hati Belajar Dari Pengalaman, Waterland Cirebon Lebih Hati-Hati
Pemberitaan tentang kejadian tewasnya bocah di taman wisata Waterland Cirebon beberapa waktu yang lalu, disangkal oleh pihak Waterland. Menurut staff Waterland, Rika (30), saat... Belajar Dari Pengalaman, Waterland Cirebon Lebih Hati-Hati

Pemberitaan tentang kejadian tewasnya bocah di taman wisata Waterland Cirebon beberapa waktu yang lalu, disangkal oleh pihak Waterland.

Menurut staff Waterland, Rika (30), saat ditemui di kantornya, Sabtu (19/11), terdapat keterangan yang salah dalam kabar tersebut, yang mengatakan bocah tersebut tewas di lokasi. “Sebenarnya, korban terpisah dari rombongan dan tiba-tiba masuk ke area kolam yang dilarang untuk anak, anak tersebut meninggal saat berada di rumah sakit, karena sempat menangis di area kolam saat ditolong oleh life guard”, jelasnya.

Kejadian tersebut menjadikan pengalaman bagi pihak Waterland untuk terus memperhatikan keselamatan pengunjung dengan memberi peringatan kepada orang tua yang membawa anaknya agar selalu mengawasi. “karena tidak mungkin kami bisa memperhatikan satu per satu pengunjung”, tutupnya. Selain itu, Waterland juga menyediakan asuransi bagi pengunjung yang mengalami kecelakaan saat bermain. (PR)

(40)