Belum Diketahui, Sebuah Warung Ludes Terbakar Belum Diketahui, Sebuah Warung Ludes Terbakar
Pilarberita, Kabupaten Cirebon – Sebuah warung yang berada di Jalan Raya Desa Tegalsari, Kecamatan Plered, Kabupaten Cirebon, ludes terbakar pada Selasa (8/10/2019) pagi. Menurut... Belum Diketahui, Sebuah Warung Ludes Terbakar

Pilarberita, Kabupaten Cirebon – Sebuah warung yang berada di Jalan Raya Desa Tegalsari, Kecamatan Plered, Kabupaten Cirebon, ludes terbakar pada Selasa (8/10/2019) pagi.

Menurut salah seorang warga setempat, Rohman, api diduga muncul dari warung pembuatan kusen dan menjalar ke enam warung lainnya lantaran terpaan angin.

“Tadi emang ada kebakaran di warung daerah tempat tinggal saya. Tapi kalau penyebab pasti sih kurang tahu,” ucap Rohman kepada Pilaradio.

Akan tetapi, penyebab dan kerugian akibat kebakaran tersebut belum diketahui. Namun beruntung, dalam peristiwa kebakaran itu tidak ada korban jiwa. Pemadaman pun dilakukan oleh Regu II Pos Jaga Weru dan Sumber serta didampingi oleh Polsek Plered dan Koramil Weru.

Di mana saat ada kepulan asap di warung, warga setempat segera melaporkan kejadian tersebut pada Dinas Kebakaran Kabupaten Cirebon. Meski api bisa dipadamkan, namun api menghanguskan warung tersebut beserta isinya. (PB04)

(0)