Buka Kelas Pesantren Kilat, Ada 4 Siswa Inklusi di SMA Widya Utama Buka Kelas Pesantren Kilat, Ada 4 Siswa Inklusi di SMA Widya Utama
Pilarberita, Kota Cirebon – SMA Widya Utama membuka kelas pesantren kilat pada bulan puasa tahun ini. Setidaknya ada dua kelas yang ditawarkan, di antaranya... Buka Kelas Pesantren Kilat, Ada 4 Siswa Inklusi di SMA Widya Utama

Pilarberita, Kota Cirebon – SMA Widya Utama membuka kelas pesantren kilat pada bulan puasa tahun ini. Setidaknya ada dua kelas yang ditawarkan, di antaranya Kelas Reguler dan Kelas Inklusi.

Menurut Staff Pengajar SMA Widya Utama, Lutfi, terdapat 4 siswa yang ada di Kelas Inklusi dan 5 siswa di Kelas Reguler. Mereka mengikuti kegiatan pesantren kilat sejak Senin (20/5/2019) hingga sekarang Rabu 22/5/2019).

“Memang setiap tahunnya itu selalu berkurang. Malah tahun sebelumnya hanya ada 4 siswa untuk kelas Reguler dan itu sampai mereka lulus,” kata dia kepada Pilaradio.

Sementara, materi-materi yang diberikan dalam pembelajaran pesantren kilat ini untuk siswa inklusi ialah mengenai tata cara ibadah di bulan puasa dengan memberikan contoh-contohnya. (PB04)

(135)