Bulog Sub Divre Jabar Pastikan Stok Beras Aman Hingga Lebaran Bulog Sub Divre Jabar Pastikan Stok Beras Aman Hingga Lebaran
Pilarberita, Kabupaten Cirebon – Perum Bulog Divre Jawa Barat memastikan stok beras di Jabar aman hingga hari raya Idhul Fitri mendatang. Hal itu dikatakan... Bulog Sub Divre Jabar Pastikan Stok Beras Aman Hingga Lebaran

Pilarberita, Kabupaten Cirebon – Perum Bulog Divre Jawa Barat memastikan stok beras di Jabar aman hingga hari raya Idhul Fitri mendatang. Hal itu dikatakan langsung oleh Wakil Kepala Bulog Divre Jabar, Juhaeni pada Rabu (22/5).

Menurutnya, stok beras Jawa Barat saat ini mencapai 260 ribu ton. Jumlah itu sangat mencukupi kebutuhan hingga lebaran, bahkan hingga beberapa bulan kedepan.

“Stok hampir 260 ribu ton cukup untuk keperluan masyarakat beberapa bulan kedepan untuk beras. Jadi tidak perlu khawatir hingga lebaran nanti,” tegasnya saat ditemui pada Operasi Pasar Murah di Desa Sindangjawa Kecamatan Dukupuntang.

Khusus untuk Cirebon, Ia mengatakan Bulog memiliki stok 64 ribu ton yang mencukupi kebutuhan masyarakat hingga 10 sampai 13 bulan kedepan.

Selain beras, Bulog juga memastikan stok minyak dan gula pasir untuk masyarakat mencukupi karena Bulog terus melakukan upaya penyerapan di masyarakat. (PB03)

(162)