Bupati Cirebon Terima Tim Verifikasi Lapangan Kabupaten Kota Sehat Bupati Cirebon Terima Tim Verifikasi Lapangan Kabupaten Kota Sehat
Pilarberita, Kabupaten Cirebon – Bupati Cirebon H. Imron menerima Tim Verifikasi Lapangan Kabupaten/Kota Sehat Tingkat Pusat Tahun 2019 pada Jumat (11/10). Dalam sambutannya, H.... Bupati Cirebon Terima Tim Verifikasi Lapangan Kabupaten Kota Sehat

Pilarberita, Kabupaten Cirebon – Bupati Cirebon H. Imron menerima Tim Verifikasi Lapangan Kabupaten/Kota Sehat Tingkat Pusat Tahun 2019 pada Jumat (11/10).

Dalam sambutannya, H. Imron menyampaikan, tujuan penyelenggaraan kabupaten sehat ialah untuk menciptakan kondisi yang nyaman bagi masyarakat.

“Tujuan penyelenggaraan Kabupaten sehat ini adalah tercapainya kondisi kabupaten yang bersih nyaman aman dan sehat untuk dihuni ditempati bagi warganya dengan melaksanakan program kesehatan dan dinas terkait,” kata Imron.

Sementara itu, Ketua Tim Verifikasi Lapangan Kabupaten Kota Sehat, Sofwan menambahkan, Kabupaten Cirebon sudah empat kali mengikuti verifikasi kabupaten kota sehat.

Menurutnya, seluruh SKPD di pemerintahan Kabupaten Cirebon harus berbasis masyarakat.

“Sehat secara menyeluruh bagaimana komitmen Pemda dalam membangun daerah dengan memberdayakan masyarakat. Jadi semua program di SKPD harus berbasis masyarakat,” pungkasnya. (PB03)

(27)