Cemburu Buta, Suami di Desa Pekantingan Tega Habisi Nyawa Istrinya Cemburu Buta, Suami di Desa Pekantingan Tega Habisi Nyawa Istrinya
Pilarberita, Kabupaten Cirebon – Arkati (48) warga Blok Karangjambe Lor Desa Pekantingan Kecamatan Klangenan, tega menghabisi nyawa istrinya Saniah (45). Peristiwa sadis itu terjadi... Cemburu Buta, Suami di Desa Pekantingan Tega Habisi Nyawa Istrinya

Pilarberita, Kabupaten Cirebon – Arkati (48) warga Blok Karangjambe Lor Desa Pekantingan Kecamatan Klangenan, tega menghabisi nyawa istrinya Saniah (45). Peristiwa sadis itu terjadi dirumah keduanya pada Rabu (9/1) sekitar pukul 18.30 WIB.

Pelaku nekat menghabisi nyawa istrinya sendiri menggunakan sebuah silet. Akibat sayatan silet tersebut, korban mengalami luka dibagian wajah dan kepala. Sebelum disayat, korban terlebih dahulu dipukul kepalanya menggunakan batu sebanyak dua kali hingga meninggal di tempat.

Usai menghabisi nyawa istrinya, pelaku kemudian hendak bunuh diri dengan cara menyayat pergelangan tangan dan bandannya menggunakan silet. Namun, aksi pelaku segera diketahui anaknya, Wandi (18) yang segera berteriak meminta pertolongan tetangga.

Kapolres Cirebon AKBP Suhermanto yang datang langsung ke lokasi menjelaskan, pembunuhan itu berawal dari cekcok yang dipicu rasa cemburu pelaku yang menduga sang istri telah selingkuh.

“Namun pada saat suami menasehati istrinya melawan, suami sudah menyimpan kecemburuan sudah lama. Kemudian setelah membunuh korban, pelaku hendak bunuh diri namun sempat ketahuan anaknya,” ujar Suhermanto.

Saat ini, pelaku sudah dilarikan ke RS Mitra Plumbon untuk mendapat pertolongan. Sedangkan korban, langsung dibawa ke RS Polri di Losarang Indramayu untuk di autopsi. (PB03)

(1296)