Demo Mahasiswa Terkait Rekrutmen Illegal Petugas Damkar Kota Cirebon Demo Mahasiswa Terkait Rekrutmen Illegal Petugas Damkar Kota Cirebon
Kamis (26/1), terkait isu yang berkembang di kota Cirebon, mengenai rekrutmen illegal petugas pemadam kebakaran, mahasiswa BEM Unswagati melakukan demo di depan Balikota, dan... Demo Mahasiswa Terkait Rekrutmen Illegal Petugas Damkar Kota Cirebon

Kamis (26/1), terkait isu yang berkembang di kota Cirebon, mengenai rekrutmen illegal petugas pemadam kebakaran, mahasiswa BEM Unswagati melakukan demo di depan Balikota, dan Gedung DPRD kota Cirebon.

Mahasiswa menuntut, walikota Cirebon, dan DPRD untuk segera menyelesaikan kasus DAMKAR sampai selesai, mendesak pihak kepolisian untuk segera menginvestigasi, dan menyelesaikan tersebut.

Koordinator lapangan Niko Anggara dari BEM Unswagati, menyampaikan kepada Pilaradio, bahwa demo kali ini bertujuan agar pemerintah dan kepolisian segera mengusut dan menyelesaikan masalah BALAKAR ini.

Dia juga menyampaikan, pihak mahasiswa akan mengawal kasus ini hingga tuntas, dan berharap oknum yang tersangkut masalah ini segera ditindak tegas, karena sudah melakukan tindak penipuan. (Andri)

(0)