Di Akhir Masa Jabatan, DPRD dan IKIAD Kabupaten Cirebon Santuni Anak Yatim Di Akhir Masa Jabatan, DPRD dan IKIAD Kabupaten Cirebon Santuni Anak Yatim
Pilarberita, Kabupaten Cirebon – Bertempat di Rumah Dinas Ketua DPRD, anggota DPRD Kabupaten Cirebon bersama Ikatan Istri Anggota DPRD (IKIAD) memberikan santunan kepada anak-anak... Di Akhir Masa Jabatan, DPRD dan IKIAD Kabupaten Cirebon Santuni Anak Yatim

Pilarberita, Kabupaten Cirebon – Bertempat di Rumah Dinas Ketua DPRD, anggota DPRD Kabupaten Cirebon bersama Ikatan Istri Anggota DPRD (IKIAD) memberikan santunan kepada anak-anak yatim piatu pada Rabu (11/9).

Pemberian santunan kepada anak-anak yatim itu, merupakan kegiatan rutin DPRD dan IKIAD yang dilakukan tiap tiga bulan sekali.

Ketua DPRD Kabupaten Cirebon, H. Mustofa mengungkapkan, pemberian santunan tersebut merupakan insiatif dari IKIAD Kabupaten Cirebon yang didukung penuh seluruh anggota DPRD.

Mustofa juga mengucapkan terimakasih, meski sudah di akhir masa jabatan periode 2014-2019, IKIAD dan DPRD tetap konsisten memberi santunan.

“Bahkan di akhir masa akhir jabatan masih mampu memberikan santunan anak yatim dan sebelumnya tiap tiga bulan sekali ada pembagian sembako ke yayasan,” kata Mustofa.

Di kesempatan itu, Mustofa juga menyampaikan permohonan maaf, jika dalam kepemimpinannya di DPRD Kabupaten Cirebon sejak 2014 hingga 2019, banyak terdapat kekurangan dan kesalahan. (PB03)

(0)