Dirlantas Polda Jabar : Pemudik Yang Lelah, Segera Menepi Dirlantas Polda Jabar : Pemudik Yang Lelah, Segera Menepi
Pilarberita, Kabupaten Cirebon – Salah satu penyebab terjadinya kecelakaan pada saat arus mudik lebaran tidak lain adalah karena kondisi fisik pemudik yang menurun karena... Dirlantas Polda Jabar : Pemudik Yang Lelah, Segera Menepi

Pilarberita, Kabupaten Cirebon – Salah satu penyebab terjadinya kecelakaan pada saat arus mudik lebaran tidak lain adalah karena kondisi fisik pemudik yang menurun karena kelelahan, sehingga konsentrasi saat berkendara juga ikut menurun.

Oleh karena itu, Direktur Lalu Lintas Polda Jawa Barat Kombes Prahoro Tri Wahyono menghimbau kepada seluruh pemudik agar segera menepi dan beristirahat saat merasa lelah.

“Kita himbau kepada pengguna jalan tol Cipali, manakala pengguna jalan merasa capek, lelah dan ngantuk jangan dipaksakan, menepi dan carilah rest area yang sudah ada,” tegasnya saat meninjau gerbang tol Palimanan malam tadi.

Meski begitu, angka kecelakaan lalulintas pada arus 2018 mengalami penurunan. Sampai dengan H-5 kemarin, tercatat angka kecelakaan lalulintas menurun hingga 50 persen dibanding tahun lalu. (PB03)

 

(167)