Dishub Kota Cirebon Akan Antisipasi Kemacetan di Pusat Perbelanjaan Dishub Kota Cirebon Akan Antisipasi Kemacetan di Pusat Perbelanjaan
Pilarberita, Kota Cirebon – Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Cirebon tengah menyiapkan antisipasi lonjakan kendaraan di pusat-pusat perbelanjaan Kota Cirebon, akibat meningkatnya kunjungan warga selama... Dishub Kota Cirebon Akan Antisipasi Kemacetan di Pusat Perbelanjaan

Pilarberita, Kota Cirebon – Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Cirebon tengah menyiapkan antisipasi lonjakan kendaraan di pusat-pusat perbelanjaan Kota Cirebon, akibat meningkatnya kunjungan warga selama Ramadan dan menjelang Lebaran Idul Fitri 2019.

Kasi Rekayasa Lalulintas Dishub Kota Cirebon, Asep Sudradjat mengatakan, pihaknya akan menyiagakan petugas di titik rawan kemacetan kendaraan di pusat perbelanjaan atau memberlakukan sistem buka tutup secara tentatif.

“Artinya kita juga perlu cermati terutama di mall. Yang jadi permasalahan di lapangan itu adalah banyaknya parkir ganda karena tidak memenuhi kapasitas ruang parkir,” kata Asep kepada Pilaradio, Rabu (22/5/2019).

Untuk mengantisipasi itu, kata dia, Dishub bekerja sama dengan Disperindag, Satpol PP, dan Polres Cirebon Kota akan menertibkan pedagang dan parkir kendaraan yang menggunakan badan jalan. (PB04)

(54)