DPRD Kabupaten Cirebon Gelar Rapat Paripurna Istimewa Peringati HUT 74 Kemerdekaan Republik Indonesia DPRD Kabupaten Cirebon Gelar Rapat Paripurna Istimewa Peringati HUT 74 Kemerdekaan Republik Indonesia
Pilarberita, Kabupaten Cirebon – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Cirebon, menggelar rapat paripurna istimewa untuk mendengarkan pidato kenegaraan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo... DPRD Kabupaten Cirebon Gelar Rapat Paripurna Istimewa Peringati HUT 74 Kemerdekaan Republik Indonesia

Pilarberita, Kabupaten Cirebon – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Cirebon, menggelar rapat paripurna istimewa untuk mendengarkan pidato kenegaraan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia.

Rapat Paripurna Istimewa tersebut berlangsung di ruang rapat Abhimata dan dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Cirebon H. Mustofa, Wakil Ketua Hj. Yuningsih, H. Subhan dan Sunandar Priyowudarmo.

Selain itu, rapat paripurna istimewa itu juga dihadiri Plt Bupati Cirebon H. Imron, Kapolres Cirebon AKBP Suhermanto, Dandim 0620 Letkol Arh Adhi Kurniawan beserta tamu undangan lainnya.

Ketua DPRD Kabupaten Cirebon H. Mustofa seusai rapat mengatakan, bangsa yang besar adalah bangsa yang dapat menghargai jasa-jasa pahlawan. Terkait dengan tema HUT ke 74 Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2019 yaitu SDM Unggul Indonesia Maju, Mustofa berharap dapat diimplementasikan di Kabupaten Cirebon.

“Dengan tema ini bagaimana bisa diimplementasikan di Kabupaten Cirebon, peningkatan SDM masyarakat dan terutama sumber daya aparatur ASN untuk melayani dan melaksanakan tugas fungsinya dalam misi pembangunan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dan juga bisa mewujudkan visi misi Kabupaten Cirebon,” kata Mustofa.

Sementara itu, Plt Bupati Cirebon H. Imron menambahkan, di momen HUT ke 74 Kemerdekaan Republik Indonesia ini, seluruh pihak harus bisa mewujudkan cita-cita para pahlawan yaitu masyarakat adil dan makmur.

“Maka dari itu kita harus mengasah pikirian dan tenaga untuk bisa menjadikan Kabupaten Cirebon sejahtera sesuai apa yang di cita-citakan para pahlawan,” pungkasnya. (PB03)

(81)