Emak-emak 84 Peduli Kembali Gelar Garage Sale Emak-emak 84 Peduli Kembali Gelar Garage Sale
Pilarberita, Kota Cirebon – Emak-emak 84 peduli yang merupakan ibu-ibu alumni SMAN 2 Cirebon angkatan tahun 1984 (Smanda 84) akan kembali menggelar garage sale... Emak-emak 84 Peduli Kembali Gelar Garage Sale

Pilarberita, Kota Cirebon – Emak-emak 84 peduli yang merupakan ibu-ibu alumni SMAN 2 Cirebon angkatan tahun 1984 (Smanda 84) akan kembali menggelar garage sale di area Car Free Day, Jalan Siliwangi, Senin (17/6).

Ratu Isye Natadiningrat, selaku kordinator emak-emak 84 Peduli mengatakan, Garage Sale ini merupakan agenda sosial dalam rangkaian kegiatan menuju reuni 35 tahun Smanda 84 pada Juli nanti, hasil dari penjualan dalam Garage Sale ini akan digunakan untuk menunjang program bakti sosial dan tali kasih.

“ini bentuk kepedulian dari kami, yang diharapkan dapat menjadi oase di Kota Cirebon, khususnya bagi yang membutuhkan,” katanya.

Sementara itu, Humas Smanda 84, Rini Soegiyono menambahkan, kegiatan Garage Sale yang digelar merupakan kali kedua, setelah sebelumnya pada April lalu juga telah dilaksanakan dan mendapat sambutan yang sangat baik dari masyarakat.

“Di Garage Sale, menyediakan barang-barang layak pakai seperti pakaian, aksesoris, buku dan mainan anak, semuanya di tawarkan dengan harga sangat terjangkau,” ungkapnya.

Rini berharap, kegiatan Garage Sale besok hari, juga akan mendapat sambutan yang sama, bahkan lebih meriah lagi dari sebelumnya.(PB02)

(27)