Food Row & G Work, Bisnis Kuliner Berkonsep Urban Food Row & G Work, Bisnis Kuliner Berkonsep Urban
Pilarberita, Kota Cirebon – Bisnis kuliner di Cirebon kini mulai merebak. Kehadiran Food Row dan G Work di lantai 2 Grage City Mall, Kamis... Food Row & G Work, Bisnis Kuliner Berkonsep Urban

Pilarberita, Kota Cirebon – Bisnis kuliner di Cirebon kini mulai merebak. Kehadiran Food Row dan G Work di lantai 2 Grage City Mall, Kamis (20/2018), mewarnai cita rasa yang patut dijajaki.

Pasalnya, tempat makan ini menyuguhkan interior bergaya urban lengkap dengan ruang makan indoor dan outdoor dengan sajian menu makanan maupun minuman yang lengkap.

Direktur Marketing Grage Group, Radite Soewondopranoto mengatakan, di area Food Row tersedia juga G Work (Grage Working) dengan kapasitas 50 orang. Artinya, customer dapat memanfaatkan sebagai ruang untuk aktifitas bekerja, meeting, atau bahkan arisan dan gathering.

“Kita coba memadukan keduanya untuk menjadi tempat yang sangat nyaman dan sangat baik secara estetika, juga dari menu makanannya dan tentunya di sini kami disupport oleh pihak Telkom,” ujar Radite usai Grand Opening Food Row & G Work.

Senada dengan Direktur Utama Grage Group, H. Dekon Gunawan Boediman. Menurut dia, hadirnya G Work di area Food Row menjadi pembeda dari semua konsep culinary yang ada di Cirebon. Selain modern, G Work tetap menghadirkan beberapa unsur identitas Cirebon seperti Topeng Cirebon sebagai ornament yang menghiasi beberapa titik.

Dengan demikian, dirinya menyatakan siap menjadikan Food Row ini menawan yang memiliki konsep berbeda dan lebih kekinian sebagai lifestyle yang mengkolaborasikan antara kuliner dengan gaya urban yang elegan dan creative. (PB04)

(243)