Gantikan Mustofa, Imron Resmi Pimpin DPC PDIP Kabupaten Cirebon Gantikan Mustofa, Imron Resmi Pimpin DPC PDIP Kabupaten Cirebon
Pilarberita, Kabupaten Cirebon – Tongkat komando Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Kabupaten Cirebon resmi berganti dari Mustofa ke H Imron. Kepastian itu setelah H... Gantikan Mustofa, Imron Resmi Pimpin DPC PDIP Kabupaten Cirebon

Pilarberita, Kabupaten Cirebon – Tongkat komando Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Kabupaten Cirebon resmi berganti dari Mustofa ke H Imron. Kepastian itu setelah H Imron, resmi dilantik menjadi Ketua DPC PDIP Kabupaten Cirebon.

Pelantikan Imron dilakukan pada Konfercab Zona II yang digelar di salah satu hotel di Jalan Tuparev Kecamatan Kedawung, Minggu (14/7) sore dan dipimpin langsung oleh Ketua DPP PDIP Pusat dan Ketua DPD PDIP Jawa Barat.

Dalam kesempatan itu, Imron mengatakan bahwa sebelum dilantik, dirinya telah melakukan rapat internal dengan 20 anggota di kepengurusan DPC yang baru, termasuk sekertaris dan bendahara.

“Tadi sudah rapat formatur kepengurusan yang ada 18 orang dan tiga sudah ditentukan ketua sekretaris bendahara,” kata Imron.

Sedangkan Mustofa yang sebelumnya menjabat sebagai Ketua DPC PDIP Kabupaten Cirebon, akan ditarik sebagai pengurus di DPD PDIP Jawa Barat.

“Pa mustofa ditarik ke DPD Jabar, posisinya menunggu kepengurusan baru,” lanjutnya

Imron juga menyampaikan pesan dari Ketua DPP PDIP Pusat, Rohmi Dahuri yang menginginkan di kepengurusan yang baru ini, DPC PDIP Kabupaten Cirebon bisa langsung bergerak dan solid. (PB03)

(27)