Giat Ekspose Curas POLRES kota Cirebon Giat Ekspose Curas POLRES kota Cirebon
Selasa (20/12), POLRES kota Cirebon mengadakan giat ekspose perkara pencurian dan kekerasan, yang disampaikan langsung oleh KAPOLRES kota Cirebon, AKBP Adi Vivid Agustiadi Bachtiar,... Giat Ekspose Curas POLRES kota Cirebon

Selasa (20/12), POLRES kota Cirebon mengadakan giat ekspose perkara pencurian dan kekerasan, yang disampaikan langsung oleh KAPOLRES kota Cirebon, AKBP Adi Vivid Agustiadi Bachtiar, S.IK. M.Hum M.S.M.

Pada hari sabtu (17/12/2016),  jam 23.00 WIB, POLRES kota Cirebon mendapat laporan bahwa telah terjadi tindak pencurian dan kekerasan di jalan Ciremai Raya Kel. Kecapi, Kec. Harjamukti.

Korbannya adalah saudara Ho Su Kim atau biasa dipanggil bang Kim (41 tahun), karyawan bank swasta, warga Taman Kota Ciperna. Saat ditemui dirumah sakit, korban mendapat luka akibat di bacok dan ditusuk, dibagian kepala, leher dan dada, namun masih bisa berkomunikasi, dari keterangan korban, polisi mendapatkan nama tersangka, foto dan nomor handphone yang masih aktif.

Kemudian anggota sat serse POLRES kota Cirebon melakukan pengejaran terhadap pelaku, setelah melakukan pengejaran selama 6 jam, akhirnya pada keesokan harinya tanggal 18 Desember 2016, jam 06.00, 3 dari 4 tersangka dapat ditangkap di daerah Kab. Majalengka.

3 tersangka yang dapat diamankan oleh sat serse kota cirebon diantaranya berinisial VCN 18 tahun, VRL 16 tahun, RYN 16 tahun, satu orang tersangka masih menjadi daftar pencarian orang (DPO), berinisial F, 18 tahun.

Modus operandinya, tersangka RYN kesal karena mendapatkan pelecehan sexual beberapa kali yang dilakukan oleh saudara Kim. Kemudian tersangka RYN dan ke 3 temannya berencana melakukan pembunuhan terhadap koban.

(58)