Hari AIDS Sedunia Bagi Nelayan di Kota Cirebon Hari AIDS Sedunia Bagi Nelayan di Kota Cirebon
Sabtu (3/12) Komisi Penanggulangan AIDS (KPA) Kota Cirebon masih dalam rangka hari AIDS sedunia mengadakan penyuluhan serta mobike vct bagi nelayan Kota Cirebon di... Hari AIDS Sedunia Bagi Nelayan di Kota Cirebon

Sabtu (3/12) Komisi Penanggulangan AIDS (KPA) Kota Cirebon masih dalam rangka hari AIDS sedunia mengadakan penyuluhan serta mobike vct bagi nelayan Kota Cirebon di kampung nelayan Kelurahan Panjunan Kota Cirebon.
Pada kesempatan kali ini KPA Kota Cirebon mengadakan penyuluhan dan pemeriksaan virus HIV/AIDS kepada warga dan nelayan disekitar.

Acara dihadiri oleh Lurah Panjunan Bpk Margono, KASDIM 0614/Kota Cirebon Mayor Inf Deny, KASAT Narkoba Kota Cirebon AKP Ach. Gunawan SH., Kepala KSOP Cirebon Bpk. Dani Jaelani.

Pada kesempatannya KASAT Narkoba memberikan penyuluhan tentang bahaya narkoba bagi para nelayan, khususnya bagi anak-anak mereka, karena salah satu penyebab terjadinya kasus HIV/AIDS juga dari penyalah gunaan narkoba seperti jarum suntik.

Ibu Sri Maryati sekertaris KPA Kota Cirebon juga menyampaikan bahwa saat ini anak umur 13 tahun di Kota Cirebon sangat rentan untuk melakukan sex, itu terbukti dari temuan KPA di Kota Cirebon. Pada acara ini juga KPA membagikan hadiah doorprice yang diundi bagi warga nelayan sekitar.

(0)