Hari Jadi Perumda Ke-47 Kota Cirebon. Hari Jadi Perumda Ke-47 Kota Cirebon.
PILARADIO886, KOTA CIREBON – Dengan semangat hari jadi ke-47 Perusahaan Umum Daerah ( Perumda ) pasar berintan kota Cirebon tahun 2017, mengusung tema, ”... Hari Jadi Perumda Ke-47 Kota Cirebon.

PILARADIO886, KOTA CIREBON – Dengan semangat hari jadi ke-47
Perusahaan Umum Daerah ( Perumda ) pasar berintan kota Cirebon tahun 2017, mengusung tema, ” kita wujudkan optimalisasi peran pasar berintan
dalam meningkatkan profesionalisme pengelolaan pasar “, kamis (02/02/2017)

Dalam peringatan hari jadinya tersebut Perumda melaksanakan kegiatan upacara bersama di halaman Kantor Perumda Pasar Berintan, Jln. Kesambi Kota Cirebon yang dipimpin secara langsung oleh Wali Kota Cirebon, Drs. Nasrudin Azis SH.

Wali Kota Cirebon, Drs. Nasrudin Azis, SH mengatakan bahwa adanya peringatan HUT ke-47 Perumda memiliki beberapa perubahan dalam pelaksanaan kerjanya. Hal ini dilihat dari adanya keterbukaan pasar serta peran aktif pasar tradisional.

“ Ada sesuatu yang berbeda dari Hut kali ini dikarenakan PD pasar kini sudah mulai terbuka, untuk kedudukan nya kepada masyarakat dan peran pasar kepada masyarakat sudah mulai terbuka.  Sehingga tentunya hal ini merupakan sebuah kemajuan perumda pasar berintan dan harus diimbangi dengan sikap-sikap yang baik dari para staf dan juga dewan direksinya, “ Ujarnya.

“ Sekarang inikan kita sudah melihat bahwa kondisi pasar tradisional tidak kumuh bangunannya pun sudah menyerupai mini market bahkan kini ada yang sudah menyerupai supermarket, “ tuturnya. (Andri)

(0)