Hebat, SMAN 2 Kota Cirebon Pertahankan Prestasi Dalam Pentas PAI Tingkat Kota Hebat, SMAN 2 Kota Cirebon Pertahankan Prestasi Dalam Pentas PAI Tingkat Kota
Pilarberita, Kota Cirebon – Sejumlah siswa SMAN 2 Kota Cirebon kembali mendulang prestasi. Kali ini, SMAN 2 Kota Cirebon berhasil menyabet predikat juara umum... Hebat, SMAN 2 Kota Cirebon Pertahankan Prestasi Dalam Pentas PAI Tingkat Kota

Pilarberita, Kota Cirebon – Sejumlah siswa SMAN 2 Kota Cirebon kembali mendulang prestasi. Kali ini, SMAN 2 Kota Cirebon berhasil menyabet predikat juara umum dalam Pentas Pendidikan Agama Islam (Pentas PAI) 2019 tingkat Kota Cirebon .

Kepala Sekolah SMAN 2 Kota Cirebon, Totong Muslihat mengaku bangga dengan torehan prestasi yang diraih siswanya itu. Karena menurutnya, dalam Pentas PAI tingkat kota peserta didiknya sudah tiga kali berturut-turut menjadi juara umum.

“Anak-anak kita kemarin di event yang diadakan oleh Kemenag dari 11 mata lomba, kita berhasil menjadi juara 1 di 8 mata lomba. Sisanya 3 mata lomba lainnya juara 2 dan 3,” ujar Totong saat ditemui di ruangannya, Senin (15/4/2019).

Adapun juara yang berhasil didapatkan yaitu, Juara 1 lomba Cerdas Cermat, Nasyid, Debat PAI, Pidato Putra, MTQ Putri, Tahfidz Quran Putra, Tahfidz Quran Putri, Cerita Remaja Islami. Sementara untuk lomba Desain Busana Muslimah dan Karya Ilmiah Remaja hanya juara 2 dan lomba kaligrafi juara 3.

Para siswa SMAN 2 Kota Cirebon yang meraih juara 1 tersebut, nantinya akan mewakili Kota Cirebon untuk ikut lomba di tingkat Provinsi Jawa Barat. Dengan demikian, SMAN 2 Kota Cirebon juga berhak membawa piala bergilir dari Kemenag Kota Cirebon atas raihan prestasi yang sampai saat ini bisa dipertahankan. (PB04)

(864)