Hj. Wati Musilawati, SH. MM. Terpilih Sebagai Ketua Umum KONI Kota Cirebon Periode 2016 – 2020 Hj. Wati Musilawati, SH. MM. Terpilih Sebagai Ketua Umum KONI Kota Cirebon Periode 2016 – 2020
Selasa (20/12), dalam Musyawarah Olah Raga Kota (MUSORKOT) kota Cirebon, yang diadakan di Hotel Zambrud, terpilih Ibu Hj. Wati Musilawati, SH. MM. sebagai ketua... Hj. Wati Musilawati, SH. MM. Terpilih Sebagai Ketua Umum KONI Kota Cirebon Periode 2016 – 2020

Selasa (20/12), dalam Musyawarah Olah Raga Kota (MUSORKOT) kota Cirebon, yang diadakan di Hotel Zambrud, terpilih Ibu Hj. Wati Musilawati, SH. MM. sebagai ketua umum KONI kota Cirebon dengan perolehan 24 suara, dan lawannya Ibu Ayu Suhartini, SE. MM. mendapatkan 15 suara.

39 suara tersebut terdiri dari, 35 suara dari cabang olah raga, 2 suara dari fungsional, 1 suara KONI demesioner, dan 1 suara dari KONI Jawa Barat.

Ketua KONI Demesioner Chandra Lukita menyampaikan terima kasih kepada panitia yang sudah membantu hingga acara tersebut bisa terlaksana dengan lancar dan demokratis.

Dalam wawancaranya kepada Pilaradio, Ibu Wati ketua KONI terpilih menyampaikan, “bahwa target jangka pendek kedepan adalah bagaimana kita bisa melaksanakan babak kualifikasi (BK) untuk mengikuti PORDA, mudah-mudahan BK bisa dilalui dan banyak cabang olah raga yang lolos.”

Ibu Wati juga berharap bahwa minimal bisa menyamai perolehan target PORDA 2014 yang lalu, dan mudah-mudahan bisa mendapatkan pencapaian lebih baik dari sebelumnya.

(175)