HUT BPJS Ketenagakerjaan Ke-39, Tolak Ukur Inovasi Sosialisasi Program | pilaradio
HUT BPJS Ketenagakerjaan Ke-39, Tolak Ukur Inovasi Sosialisasi Program HUT BPJS Ketenagakerjaan Ke-39, Tolak Ukur Inovasi Sosialisasi Program
BPJS Ketenagakerjaan gelar HUT yang ke-39, di kantornya Jl. Evakuasi No. 11 Cirebon, Senin (5/12). Acara yang bertajuk “Dengan Good Governance dan Inovasi Pelayanan”... HUT BPJS Ketenagakerjaan Ke-39, Tolak Ukur Inovasi Sosialisasi Program

BPJS Ketenagakerjaan gelar HUT yang ke-39, di kantornya Jl. Evakuasi No. 11 Cirebon, Senin (5/12). Acara yang bertajuk “Dengan Good Governance dan Inovasi Pelayanan” ini, merupakan tolak ukur dari kinerja pelayanan kepada peserta.

Kepala Cabang BPJS Ketenagakerjaan Cirebon, Mias Muhtar mengatakan, momen tersebut sekaligus sebagai evaluasi sejauh mana program pemerintah untuk memberikan hal perlindungan jaminan sosial tersosialisasi. Menurutnya, selama 39 tahun ini merupakan tantangan besar untuk mensosialisasikan program ke seluruh masyarakat yang menjadi peserta maupun non peserta di Ciayumajakuning.

Sementara itu, peringatan HUT BPJS Ketenagakerjaan meriah oleh ruang pelayanan yang diberi hiasan, manequine challenge, game, stand makanan, dan photo boot. Rangkaian acara tersebut bertujuan untuk memberi kesan kepada peserta yang datang dan menunjukan kepedulian jika hari jadi tersebut bisa dirasakan juga oleh masyarakat.

Selain itu, kata Mais, ini bisa menjadi bukti nyata inovasi sosialisasi yang selanjutnya akan terus dikembangkan untuk program 2017 mendatang, dan masih dalam konteks pelayanan yang satun, terbuka, dan terkoreksi. Mais menambahkan lagi, jika menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan itu sangat memudahkan, pasalnya terdapat manfaat terkini yang bersifat mendukung pemerintahan kota Cirebon sebagai destinasi wisata, seperti diskon sebesar 10-30% untuk pembayaran hotel, restoran, tiket, maupun karaoke hanya dengan memunjukkan kartu BPJS Ketenagakerjaan.

(56)