Jaga Mutu dan Kualitas Buah-Buahan Harus Jadi Prioritas Jaga Mutu dan Kualitas Buah-Buahan Harus Jadi Prioritas
Pilarberita, Kota Cirebon – Menjaga mutu dan kualitas produk hingga sampai ke tangan konsumen adalah sebuah keharusan bagi produsen. Hal itu dikatakan Yuyun, Pengelola... Jaga Mutu dan Kualitas Buah-Buahan Harus Jadi Prioritas

Pilarberita, Kota Cirebon – Menjaga mutu dan kualitas produk hingga sampai ke tangan konsumen adalah sebuah keharusan bagi produsen. Hal itu dikatakan Yuyun, Pengelola salah satu toko buah di Jalan Bahagia Kota Cirebon, Rabu (15/5/2019).

Dirinya mengaku, kualitas produk buah-buahan di tokonya tetap terjaga mulai dari rantai distribusi di toko sampai ke konsumen. Karena selama ini, barang-barang yang lecet sedikitpun tidak ia terima apalagi rusak.

“Kita tidak menjual barang yang lecet, cacat, apalagi rusak. Ini buah-buahan loh. Setiap pagi saya selalu sortir barang yang masuk-keluar. Kami selalu mengedepankan kualitas dan service,” ujar Yuyun kepada wartawan.

Yuyun menambahkan, pihaknya memiliki sejumlah pertimbangan dalam menentukan sebuah kemasan produk. Pertama, materi kemasan yang digunakan tidak mempengaruhi atau mengubah kandungan isinya. Kedua, desain packaging haruslah menyesuaikan cara penggunaan masyarkat.

Selain itu, pihaknya pun selalu melakukan evaluasi dan update terhadap kemasan barang dan kualitas barang agar produk tetap relevan dan bisa diterima masyarakat. (PB04)

(0)