Jalan Santai di Kelurahan Panjunan Dalam Rangka Memperingati Hari Pahlawan 10 November Jalan Santai di Kelurahan Panjunan Dalam Rangka Memperingati Hari Pahlawan 10 November
“Dengan semangat hari pahlawan 10 November mari kita tingkatkan persatuan dan kesatuan bangsa, antar umat beragama demi terwujudnya Indonesia yang aman, tentram dan damai.... Jalan Santai di Kelurahan Panjunan Dalam Rangka Memperingati Hari Pahlawan 10 November

“Dengan semangat hari pahlawan 10 November mari kita tingkatkan persatuan dan kesatuan bangsa, antar umat beragama demi terwujudnya Indonesia yang aman, tentram dan damai. Pancasila, bhineka tunggal ika, NKRI harga mati”, begitu slogan yang tertulis pada banner yang terpasang di panggung acara tersebut.

Dalam rangka memperingati hari pahlawan 10 November minggu 20 November 2016 Kelurahan Panjunan mengadakan jalan santai untuk warga sekitar. Jalan santai ini dimulai pada pukul 07.00 bertempat di SDN Pesisir.

Pada pidato pembukaannya, Lurah Panjunan Bpk. Margono mengucapkan banyak terima kasih dan bangga kepada warga Panjunan dan juga berterima kasih kepada pengurus RT dan RW berkat peran serta mereka acara tersebut dapat berjalan dan terbukti dari animo warga yang cukup tinggi untuk mengikuti acara ini.

Pa Lurah juga mengucapkan terimakasih kepada instasi pemerintah, lembaga pendidikan, instansi swasta, masyarakat dan seluruh pengusaha di pelabuhan cirebon. BIM, IPD, BBP, ACS, ABRA, TBI.

Acara ini di hadiri oleh BABIN KANTIBMAS Bpk. Agus, Anggota Komisi C Bpk. Jafarudin dan instansi kelurahan.
Sebagai hadiah dooprice pihak panitia menyediakan 1 unit sepada motor bebek dari sponsor dan berbagai hadiah dooprice lainnya.

(31)