Jokowi Ma’ruf Amin Resmi Dilantik, Ini Harapan PCNU Kabupaten Cirebon Jokowi Ma’ruf Amin Resmi Dilantik, Ini Harapan PCNU Kabupaten Cirebon
Pilarberita, Kabupaten Cirebon – Joko Widodo dan Ma’ruf Amin resmi dilantik sebagai Presiden dan Wakil Presiden Indonesia periode 2019-2024. Ketua PCNU Kabupaten Cirebon KH... Jokowi Ma’ruf Amin Resmi Dilantik, Ini Harapan PCNU Kabupaten Cirebon

Pilarberita, Kabupaten Cirebon – Joko Widodo dan Ma’ruf Amin resmi dilantik sebagai Presiden dan Wakil Presiden Indonesia periode 2019-2024.

Ketua PCNU Kabupaten Cirebon KH Azis Hakim Syaerozi berharap, Presiden dan Wakil Presiden pilihan masyarakat ini dapat membawa perubahan besar di Bangsa Indonesia.

Tidak hanya itu, Ia juga berharap NU bisa ikut membantu roda pemerintahan selama 5 tahun kedepan. Pasalnya, Wakil Presiden Ma’ruf Amin merupakan mantan pengurus besar Nahdlatul Ulama.

“Maka sebagai organisasi Nahdlatul Ulama dan warga NU tentu kita tidak hanya ikut mengontrol tetapi bagaimana kita ikut membantu roda pemerintahan 5 tahun ke depan,” katanya saat diwawancarai di Kantor PCNU Kabupaten Cirebon pada Minggu (20/10).

KH Azis Hakim juga meminta kepada Jokowi dan Ma’ruf Amin agar dapat meningkatkan pertumbuhan ekonomi, sosial, keagamaan dan menciptakan masyarakat yang beradab. (PB03)

(459)