Juanda, Pengusaha Bengkel Las Mendadak Dapat Satu Unit Mobil Baru Juanda, Pengusaha Bengkel Las Mendadak Dapat Satu Unit Mobil Baru
Pilarberita, Kota Cirebon – Raut wajah Juanda mendadak berubah. Ia tiba-tiba kaget setelah namanya disebut mendapat kejutan undian satu unit mobil Mitsubishi Xpander baru... Juanda, Pengusaha Bengkel Las Mendadak Dapat Satu Unit Mobil Baru

Pilarberita, Kota Cirebon – Raut wajah Juanda mendadak berubah. Ia tiba-tiba kaget setelah namanya disebut mendapat kejutan undian satu unit mobil Mitsubishi Xpander baru dari PT BFI Finance.

Pria yang berprofesi sebagai pengusaha bengkel las Putra Libra Alumunium di Jalan By Pass Winong Cirebon itu tercatat sebagai konsumen BFI Finance yang memiliki rekam jejak bagus tanpa ada pembayaran yang jatuh tempo.

Kepada Pilaradio, ia mengaku sempat tidak percaya saat istrinya, Sriyani menerima telepon dari PT BFI Finance pusat. Dirinya berasumsi bahwa informasi undian yang diterima istrinya itu penipuan. Namun, setelah dicek ternyata benar.

“Kemarin saya hampir gak percaya, malahan tidak mau saya ambil. Saya kira cuma cari sensasi doang. Tapi Alhamdulillah saya tidak nyangka dapat mobil,” ungkap Juanda kepada Pilaradio, Senin (15/4/2019).

Di tempat yang sama, Regional Manager BFI Finance Wilayah Jawa Barat 1, Stefanus Wibowo mengatakan, program ini hadir untuk membantu mensejahterakan masyarakat, khususnya pelanggan BFI Finance. Sebagai penyelenggara, pihaknya menanggung pajak hadiah sebesar 25 persen.

Para pemenang pengundian berasal dari berbagai wilayah di Indonesia. Tidak hanya konsumen individu, namun konsumen korporasi yang memiliki kontrak pembiayaan aktif selama program UBER Milyaran 2018 juga diikutsertakan dalam pengundian, baik regional maupun nasional. (PB04)

(243)