Kabupaten Cirebon Targetkan Juara Umum Popwilda 2019 Kabupaten Cirebon Targetkan Juara Umum Popwilda 2019
Pilarberita, Kabupaten Cirebon – Sebanyak 122 atlet Kabupaten Cirebon secara resmi dilepas untuk berpartisipasi dalam Pekan Olahraga Pelajar Wilayah (Popwilda) zona III Jawa Barat... Kabupaten Cirebon Targetkan Juara Umum Popwilda 2019

Pilarberita, Kabupaten Cirebon – Sebanyak 122 atlet Kabupaten Cirebon secara resmi dilepas untuk berpartisipasi dalam Pekan Olahraga Pelajar Wilayah (Popwilda) zona III Jawa Barat pada 16 hingga 21 Juli 2019.

Dalam Popwilda zona III, Kabupaten Cirebon tergabung bersama Kota Cirebon, Indramayu, Majalengka, Kuningan, Subang dan Sumedang.

Plt Bupati Cirebon H Imron yang melepas secara resmi kontingen Kabupaten Cirebon mengatakan, target pada Popwilda zona III Jawa Barat ini adalah mempertahankan juara umum.

“Juara umum harus dipertahankan agar Kabupaten Cirebon bisa memilikinya bakat dari pelajar untuk menjadi atlet Kabupaten Cirebon,” kata Imron.

Imron juga menyebutkan, bagi para atlet yang berhasil meraih medali akan diberikan penghargaan berupa bonus. Ia juga berpesan agar para atlet bisa menjaga sportivitas dan menjunjung tinggi nama baik Kabupaten Cirebon.

Sementara itu, Sekretaris Disbudparpora Kabupaten, R Chaidir Susilaningrat menambahkan, dari 122 atlet akan berlaga di delapan cabang olahraga diantaranya bulu tangkis, sepak takraw, sepak bola, dan voli. Adapun cabor yang diunggulkan di antaranya silat, atletik dan tenis meja. (PB03)

(27)