Kapolsek Kedawung : Kami Akan Periksa Psikologi Tersangka Pembunuhan Sadis Kapolsek Kedawung : Kami Akan Periksa Psikologi Tersangka Pembunuhan Sadis
Pilarberita, Kota Cirebon – Motif pembunuhan sadis yang dilakukan S (49) hingga sampai saat ini masih belum diketahui secara pasti. Dugaan sementara, S mengalami... Kapolsek Kedawung : Kami Akan Periksa Psikologi Tersangka Pembunuhan Sadis

Pilarberita, Kota Cirebon – Motif pembunuhan sadis yang dilakukan S (49) hingga sampai saat ini masih belum diketahui secara pasti. Dugaan sementara, S mengalami gangguan jiwa.

Kepala Polsek Kedawung, Kompol Tutu Mulyana mengatakan, hasil pemeriksaan terhadap tersangka menunjukkan normal. Namun secara psikologi belum dilakukan pemeriksaan sehingga belum bisa dipastikan motif pembunuhan yang sebenarnya.

“Kemarin diperiksa biasa saja atau normal, tapi nanti antara selasa atau rabu akan diperiksa secara kejiwaan. Informasi dari masyarakat kan ada kelainan jiwa, kita juga harus sesuai proserur. Dan selama ini dia tidak ada suratnya dari dokter kalau dia gangguan jiwa,” ungkap Tutu kepada Pilaradio, Minggu (13/1/2019).

Informasi yang didapat dirinya menyebutkan, bahwa pelaku seringkali marah-marah kepada warga sekitar. Namun untuk kejelasannya, pihaknya pada Selasa atau Rabu pekan ini akan membawanya ke psikiater.

Akan tetapi perbuatan pelaku, kata Tutu, dapat dijerat oleh KUHP pasal 338 tentang tindak pidana secara sengaja atau direncanakan dengan ancaman hukuman pidana penjara selama-lamanya lima belas tahun. (PB04)

(378)