Kini Hadir Dua Menu Baru Nasi Goreng Khas Pesisir di Grage Hotel Cirebon Kini Hadir Dua Menu Baru Nasi Goreng Khas Pesisir di Grage Hotel Cirebon
Pilarberita, Kota Cirebon – Keragaman kuliner di Kota Corebon, seperti nasi goreng, kini tersaji secara istimewa di Grage Hotel Cirebon. Sebelumnya terdapat 3 varian... Kini Hadir Dua Menu Baru Nasi Goreng Khas Pesisir di Grage Hotel Cirebon

Pilarberita, Kota Cirebon – Keragaman kuliner di Kota Corebon, seperti nasi goreng, kini tersaji secara istimewa di Grage Hotel Cirebon. Sebelumnya terdapat 3 varian menu nasi goreng, yakni nasi goreng empal gentong, blakutak, dan otokowok.

Namun saat ini, Kamis (27/6/2019), Grage Hotel Cirebon kembali menghadirkan dua varian menu nasi goreng baru, yaitu nasi goreng rebon dan nasi goreng siwak. Dengan paduan rempah-rempah khas pesisir, membuat para penikmatnya bakal ketagihan.

“Jadi bahan-bahan yang dipakai itu yang menjadi icon Cirebon. Makanya kita ingin menunjukkan makanan khasnya Cirebon itu bisa kita kreasikan untuk nasi goreng,” ujar Diana Adiela selaku Public Realition Grage Hotel Cirebon.

Untuk promo special menu tersebut, kata dia, tidak hanya untuk tamu-tamu hotel yang menginap. Tetapi juga dapat dinikmati semua pengunjung resto atau tamu yang tidak menginap, dan sengaja singgah untuk menikmati menu andalan hingga akhir Juli 2019.

Kehadiran menu baru yang kian gencar dipromosikan, diharapkan dapat memberikan nuansa baru untuk cita rasa kuliner di Cirebon, sekaligus menjadi identitas Grage Hotel yang kerap menyajikan menu-menu unggulan untuk menggoyang lidah pengunjungnya. (PB04)

(108)