Tofik, Ayah Yang Racuni Anaknya Akan Diperiksa Tim Medis Tofik, Ayah Yang Racuni Anaknya Akan Diperiksa Tim Medis
Pilarberita, Kabupaten Cirebon – Muhamad Tofik (27) warga Desa Babakan Losari, Kecamatan Pabedilan, Kabupaten Cirebon yang telah meracuni anak kandungnya hingga meninggal dunia, hari... Tofik, Ayah Yang Racuni Anaknya Akan Diperiksa Tim Medis

Pilarberita, Kabupaten Cirebon – Muhamad Tofik (27) warga Desa Babakan Losari, Kecamatan Pabedilan, Kabupaten Cirebon yang telah meracuni anak kandungnya hingga meninggal dunia, hari ini Selasa (9/1) akan diperiksa oleh tim dokter dari RSUD Waled.

Dikatakan Kasat Reskrim Polres Cirebon, AKP Reza Arifian, saat ini pihaknya telah melakukan langkah-langkah penyidikan serta akan melakukan tindakan medis terhadap pelaku.

“Untuk perkembangan sendiri kita akan lakukan pemeriksaan tersangka, susah kordinasi dengan dokter dan hari ini pelaku akan dilakukan tindakan medis berupa endoscopy. Kita tunggu hasilnya, apabila dari hasil tim medis menyatakan pelaku bisa kita periksa akan kita bawa ke Mapolres,” jelas Reza pada Selasa (9/1).

Reza juga mengatakan, hingga saat ini telah melakukan pemeriksaan terhadap enam saksi yang berada di TKP dan yang membawa korban ke rumah sakit, kemudian mensinkronkan keterangan saksi dengan hasil olah TKP dan alat bukti.

Sementara itu, istri pelaku yang sedang bekerja di Batam, menurut Reza sudah dipanggil untuk dimintai keterangan. Dijadwalkan, istri pelaku akan tiba di Cirebon pada Jumat mendatang.

Seperti diberitakan sebelumnya, Tofik tega mencampur dan meminumkan susu kepada anak kandungnya Kaisar Alfikar, bayi berusia 14 bulan dengan racun tikus hingga mengakibatkan Kaisar meninggal dunia.(PB03)

(392)