Lagi – Lagi RSUD 45 Kuningan dan BPJS Kesehatan Bikin Kecewa Pasien Lagi – Lagi RSUD 45 Kuningan dan BPJS Kesehatan Bikin Kecewa Pasien
Rumah Sakit Umum Daerah 45 (RSUD 45) kabupaten Kuningan kembali mengecewakan seorang pasien peserta Askes / BPJS Kesehatan, Kamis, (26/1). Pasien yang berinisial SR... Lagi – Lagi RSUD 45 Kuningan dan BPJS Kesehatan Bikin Kecewa Pasien

Rumah Sakit Umum Daerah 45 (RSUD 45) kabupaten Kuningan kembali mengecewakan seorang pasien peserta Askes / BPJS Kesehatan, Kamis, (26/1).

Pasien yang berinisial SR ini sebelumnya mendapat penanganan IGD rumah sakit pemerintah tersebut pada pukul 00.00 WIB dini hari. Menurut bagian administrasi yang bertugas saat itu, pasien dianjurkan untuk melakukan berobat jalan keesokan harinya. Namun, melalui suaminya yang berinisial MP (57) menuturkan, bagian pendaftaran menolak rujukan berobat jalan istrinya dengan dalih berobat baru bisa dilakukan besok.

Padahal sebelumnya pihak RSUD 45 Kuningan menganjurkan pasien untuk berobat setelah mendapat penanganan dari IGD. MP menegaskan, sikap RSUD 45 Kuningan sangat tidak koperatif dalam menangani pasien. Selain itu, pihak pasien merasa fungsi Askes / BPJS Kesehatan miliknya tidak optimal. Akibatnya, pasien ortophedy yang tadinya harus istirahat dengan maksimal tersebut, harus pulang tanpa mendapat penanganan serius dari RSUD 45 Kuningan.(Rama)

(838)