Istri Bupati Pidie Aceh Meninggal Dalam Kecelakaan di Tol Cipali Istri Bupati Pidie Aceh Meninggal Dalam Kecelakaan di Tol Cipali
Pilarberita, Kabupaten Cirebon – Jalan Tol Cikopo Palimanan (Cipali) kembali memakan korban, kali ini korbannya merupakan istri Bupati Kabupaten Pidie Provinsi Aceh, Syarifah Bin... Istri Bupati Pidie Aceh Meninggal Dalam Kecelakaan di Tol Cipali

Pilarberita, Kabupaten Cirebon – Jalan Tol Cikopo Palimanan (Cipali) kembali memakan korban, kali ini korbannya merupakan istri Bupati Kabupaten Pidie Provinsi Aceh, Syarifah Bin Ahmad (48). Syarifah meninggal dunia setelah terlibat kecelakaan lalulintas diruas Tol Cipali KM 130 Jalur A Desa Cikawung Kecamatan Terisi Kabupaten Indramayu.

Kecelakaan yang merenggut nyawa istri Bupati Pidie itu terjadi pada Jumat (8/12) sekitar pukul 15.30 WIB. Dimana saat itu, mobil Kijang Inova bernomor polisi B 1170 GKJ yang ditumpanginya, menabrak sebuah truk bernomor poliai H 1805 EP.

Kasat Lantas Polres Indramayu, AKP Asep Nugraha menjelaskan, kecelakaan itu bermula saat mobil Kijang Innova melaju dari arah Jakarta menuju Cirebon ditengah guyuran hujan.

“Saat itu cuaca sedang hujan. Diduga mobil Innova tergelincir dan hilang kendali karena kondisi jalan yang licin, kemudian langsung bagian kanan truc yang sedang berhenti karena mogok,” jelasnya.

Selain menewaskan istri Bupati Pidie, kecelakaan tersebut juga merenggut nyawa dua penumpang lainnya yaitu Afdhal (24) yang merupakan ajudan Bupati Pidie dan Cut Rita Jahra (27) ajudan Bupati Aceh.

Diketahui saat itu, rombongan istri Bupati Pidie hendak menuju ke Solo Jawa Tengah, untuk menghadiri sebuah kegiatan. Dan saat ini, korban dibawa ke Rumah Sakit Thamrin Purwakarta, sedangkan kedua sopir kendaraan dibawa petugas Kepolisian untuk dimintai keterangan.(PB03)

(2352)