Libur Natal, Jalan Cipto Mangunkusumo Kota Cirebon Macet Parah. Libur Natal, Jalan Cipto Mangunkusumo Kota Cirebon Macet Parah.
Pilarberita, Kota Cirebon – Kemacetan menyergap kawasan kota Cirebon, sejak Minggu pagi, 24 Desember 2017, bertepatan dengan libur Natal. Dari pantauan Pilaradio, kemacetan terjadi... Libur Natal, Jalan Cipto Mangunkusumo Kota Cirebon Macet Parah.

Pilarberita, Kota Cirebon – Kemacetan menyergap kawasan kota Cirebon, sejak Minggu pagi, 24 Desember 2017, bertepatan dengan libur Natal. Dari pantauan Pilaradio, kemacetan terjadi di beberapa titik akibat meningkatnya volume kendaraan.

Sejak pukul 10.00, beberapa titik di kota Cirebon tersebut sudah diwarnai kemacetan. Jalan Cipto Mangunkusumo dan Kartini Kota Cirebon, menjadi simpul kemacetan di Kota Cirebon.

Salah seorang Warga kota Cirebon , Mahfud (45) mengatakan bahwa sejak pagi kondisi macet dijalan Cito Mangunkusumo sudah terjadi , kemacetan terjadi adanya masyarakat yang menuju ke pusat perbelanjaan yang baru di Jalan Cipto Mangunkusumo bahkan sampai partkir pun di lakukan di Trotoar jalan,

Sementara pantauan Pilaradio anggota satlantas Polres Cirebon kota berusaha mengurai kemacetan yang tejadi dengan melakukan penutupan belokan di jalan Cipto Mangunkusumo tepat di depan pusat perbelanjaan tersebut dan beberapa anggota lainnya melakukan pengaturan kendaraan di depan Asrama TNI Angkatan Laut.(PB01)

(808)