Mulai Hari Ini, Kendaraan Besar Dilarang Melintassi Jalan Tol Mulai Hari Ini, Kendaraan Besar Dilarang Melintassi Jalan Tol
Pilarberita, Kabupaten Cirebon – Pemberlakuan larangan melintas di jalan tol bagi kendaraan-kendaraan besar mulai diberlakuka hari ini, Sabtu (23/12). Hal itu dilakukan guna meminimalisir... Mulai Hari Ini, Kendaraan Besar Dilarang Melintassi Jalan Tol

Pilarberita, Kabupaten Cirebon – Pemberlakuan larangan melintas di jalan tol bagi kendaraan-kendaraan besar mulai diberlakuka hari ini, Sabtu (23/12). Hal itu dilakukan guna meminimalisir adanya kepadatan diruas tol mengingat saat ini sudah memasuki liburan panjang natal dan tahun baru.

Kasatlantas Polres Cirebon, AKP Ahmda Troy Aprio menjelaskan, sesuai dengan surat dari Kementerian Perhubungan Darat, mulai pukul 00.00 WIB tanggal 23 Desember, semua jenis kendaraan besar seperti truk dan tronton dilarang melintas dijalan tol.

“Untuk mobil besar sesuai dengan surat yang dikeluarkan oleh Kementerian Perhubungan Darat itu mulai diberlakukan tanggal 23, pukul 00.00 WIB sampai tanggal 26 Desember. Lalu dilanjutkan kembali pelarangan dari tanggal 29 sampai tanggal 2 Januari 2018,” jelasnya.

Troy juga menegaskan, bilamana menemui adanya kendaraan yang melanggar aturan diatas, pihaknya akan melakukan tindakan tegas. Itu dilakukan guna mengamankan kelancaran arus lalulintas di libur panjang ini.(PB03)

(132)