Libur Panjang Goa Sunyaragi Dikunjungi 2.000 Wisatawan Libur Panjang Goa Sunyaragi Dikunjungi 2.000 Wisatawan
Selasa (13/12), Goa Sunyaragi salah satu situs wisata yang berada di Jl. Brigjen Darsono kota Cirebon, pada libur panjang kemaren ramai dikunjungi oleh wisatawan... Libur Panjang Goa Sunyaragi Dikunjungi 2.000 Wisatawan

Selasa (13/12), Goa Sunyaragi salah satu situs wisata yang berada di Jl. Brigjen Darsono kota Cirebon, pada libur panjang kemaren ramai dikunjungi oleh wisatawan baik dari dalam kota maupun dari luar kota Cirebon. Pada hari biasa, biasanya situs tersebut dikunjungi oleh 100 – 500 orang wisatan, pada libur panjang kemaren diperkirakan antara 1.000 – 2.000 wisatawan yang berkunjung ke situs tersebut.

Menurut keterangan kepala humas situs Goa Sunyaragi Bpk. Thamrin kurang lebih 2.000 pengunjung yang datang ke situs Goa Sunyaragi tersebut. Rata – rata mereka datang bersama keluarga atau rombongan dari luar kota, tidak sedikit dari mereka yang datang untuk berfoto bersama atau menikmati keindahan Goa Sunyaragi tersebut.

Bpk. Thamrin juga menyampaikan, bahwa untuk menyambut tahun baru 2016, Goa Sunyaragi akan mengadakan acara dengan tema Warsa Enggal, yang akan menampilkan kebudayaan Cirebon, “Ini sudah tahun ke tiga Goa Sunyaragi mengadakan acara “, menurut Bpk. Thamrin. Pada acara menyambut tahun baru 2017 tersebut akan diadakan pelepasan 1.000 balon dan lampion pada puncak acaranya.

(0)