Luar Biasa, Dua Bocah Ini Turun ke Jalan Saat Lampu Traffic Light Padam Luar Biasa, Dua Bocah Ini Turun ke Jalan Saat Lampu Traffic Light Padam
Pilarberita, Kota Cirebon – Aksi heroik ditunjukkan dua orang bocah yang peduli terhadap arus lalu lintas saat traffic light di perempatan Jalan Terusan Pemuda... Luar Biasa, Dua Bocah Ini Turun ke Jalan Saat Lampu Traffic Light Padam

Pilarberita, Kota Cirebon – Aksi heroik ditunjukkan dua orang bocah yang peduli terhadap arus lalu lintas saat traffic light di perempatan Jalan Terusan Pemuda Kota Cirebon padam, Rabu (15/5/2019) siang.

Dengan berani, mereka turun ke jalan mengatur lalu lalang kendaraan seperti seorang polantas. Para pengendara yang melintas pun dibuat terperangah melihat aksi kedua bocah tersebut.

Saat Pilaradio coba mengajak berbincang, kedua bocah tersebut malah tampak sibuk. Mereka enggan berkata apa-apa dan hanya tersenyum manis. Pemadaman traffic light di perempatan itu berlangsung sekitar pukul 11 lebih.

Berkat aksi kedua bocah itu, kondisi lalu lintas di sekitar traffic llight Jalan Terusan Pemuda tampak tertib. Bahkan, beberapa pengendara mobil melemparkan uang kepada kedua bocah itu sebagai bentuk apresiasi.

Tak ayal, sejumlah pengedara motor pun banyak yang berhenti di bahu jalan, lalu mengeluarkan kamera handphone mereka untuk mengabadikan momen kedua bocah tersebut. (PB04)

(0)