Majelis Ta’lim Al Ishlahiyah dan PKK Kota Cirebon Berikan Santunan Kepada Anak Yatim dan Duafa Majelis Ta’lim Al Ishlahiyah dan PKK Kota Cirebon Berikan Santunan Kepada Anak Yatim dan Duafa
Pilarberita, Kota Cirebon – Majelis Ta’lim Al Ishlahiyah dan PKK Kota Cirebon memberikan santunan kepada anak yatim piatu dan kaum duafa yang diadakan di... Majelis Ta’lim Al Ishlahiyah dan PKK Kota Cirebon Berikan Santunan Kepada Anak Yatim dan Duafa

Pilarberita, Kota Cirebon – Majelis Ta’lim Al Ishlahiyah dan PKK Kota Cirebon memberikan santunan kepada anak yatim piatu dan kaum duafa yang diadakan di rumah dinas Wali Kota Cirebon, Rabu (15/5).

Ketua Majelis Ta’lim Al Ishlahiyah Kota Cirebon, Dra. Hj. Wiranti Wirastuti, MM., menjelaskan jika kegiatan ini diselenggarakan bekerja sama dengan PKK Kota Cirebon.

“Selama Ramadhan ini, kita banyak mengisi dengan tadarus al-qur’an. Bahkan hari ini merupakan khataman,” ungkap Wiranti.

Wiranti mengatakan selain bertukar ilmu, mereka juga telah berkomitmen untuk melakukan sesuatu yang baik di bulan yang mulia ini. Karena itu sebagai bentuk rasa syukur, mereka juga berbagi terhadap sesama.

Wiranti menambahkan santunan diberikan kepada anak yatim dan duafa sebanyak 90 orang meningkat dibandingkan tahun sebelumnya yang hanya 60 orang.(PB02)

(27)