Makin Padat, 29 Ribu Lebih Kendaraan Lewati Exit Tol Palimanan Makin Padat, 29 Ribu Lebih Kendaraan Lewati Exit Tol Palimanan
Pilarberita, Kabupaten Cirebon – Volume kendaraan yang melintas di exit tol Palimanan dimasa libur panjang natal dan tahun baru semakin meningkat. Tercatat sampai dengan... Makin Padat, 29 Ribu Lebih Kendaraan Lewati Exit Tol Palimanan

Pilarberita, Kabupaten Cirebon – Volume kendaraan yang melintas di exit tol Palimanan dimasa libur panjang natal dan tahun baru semakin meningkat. Tercatat sampai dengan Sabtu (23/12) pukul 13.00 WIB, sebanyak 29.810 kendaraan dari arah Jakarta keluar melalu exit tol Palimanan.

Berdasarkan informasi dari Kapolres Cirebon AKBP Risto Samodra, untuk mengurangi penumpukan kendaraan di exit tol Palimanan, pihak pengelolal jala tol Cipali membuka 16 gardu utama untuk kendaraan yang menuju ke arah Jawa Tengah. Sedangkan untuk yang kearah Jakarta, dibuka hanya 3 gardu utama.

“Sejak pukul 12 hingga 13 siang ini, kendaraan yang melintas sebanyak 3.288 atau 54 unit/l tiap menitnya. Itu berarti, sejak pukul 00 malam tadi, sudah ada 29.810 kendaraan yang keluar exit tol Palimanan,” tulis AKBP Risto melalui pesan singkatnya.

Sedangkan untuk kondisi lalulintas dijalan-jalan arteri seperti wilayah perbatasan Indramayu – Kabupaten Cirebon atau wilayah Wanakajir, Pasar Minggu, Pasar Gebang dan Losari masih terpantau lancar.(PB03)

(231)