Melalui Program UBER, BFI Finance Serahkan Mobil Untuk Pelanggan di Cirebon Melalui Program UBER, BFI Finance Serahkan Mobil Untuk Pelanggan di Cirebon
Pilarberita, Kota Cirebon – PT BFI Finance Indonesia Tbk menyerahkan hadiah mobll kepada Juanda, salah satu pemenang hasil pengundian Program UBER Milyaran 2018 periode... Melalui Program UBER, BFI Finance Serahkan Mobil Untuk Pelanggan di Cirebon

Pilarberita, Kota Cirebon – PT BFI Finance Indonesia Tbk menyerahkan hadiah mobll kepada Juanda, salah satu pemenang hasil pengundian Program UBER Milyaran 2018 periode akhir nasional di Bandar Lampung, Januari Ialu.

Acara penyerahan hadiah berupa satu unit Mitsubishi Xpander dilaksanakan di Swiiss Belhotel Cirebon, Senin (15/4/2019), yang diserahkan langsung kepada Juanda dari Regional Manager BFI Finance wilayah Jawa Barat 1, Stefanus Wibowo yang didampingi Area Manager BFI Finance Wilayah Cirebon, Hermawan Hidayat serta Branch Manager BFI Finance Cabang Cirebon 1 Hendrikus Aryanto.

“Program UBER ini sudah beberapa tahun diadakan untuk konsumen. Di mana kalau dikatakan konsumen itu nasabah yang aktif yang kemudian kita kocok dan langsung ada pemenangnya gitu,” ujar Hermawan.

Dijelaskan oleh Regional Manager BFI Finance Wilayah Jawa Barat 1, Stefanus Wibowo, bahwa program UBER Milyaran 2018 berlangsung pada 1 Januari-31 Desember 2018. Di mana sistem pengundiannya dibagi menjadi dua periode, yaitu dua kali periode regional dan dua kali periode nasional.

Dengan demikian, program UBER ini menjadi salah satu bentuk apresiasi dan ungkapan terima kasih BFI Finance kepada seluruh pelanggan yang telah memilih dan mempercayai BFI Finance sebagai mitra solusi keuangan. (PB04)

(270)