Meriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia, DPRD Kabupaten Cirebon Adakan Beragam Lomba Meriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia, DPRD Kabupaten Cirebon Adakan Beragam Lomba
Pilarberita, Kabupaten Cirebon – Dalam rangka memeriahkan HUT ke 74 Kemerdekaan Republik Indonesia, DPRD Kabupaten Cirebon menggelar beragam lomba khas Agustusan pada Rabu (14/8).... Meriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia, DPRD Kabupaten Cirebon Adakan Beragam Lomba

Pilarberita, Kabupaten Cirebon – Dalam rangka memeriahkan HUT ke 74 Kemerdekaan Republik Indonesia, DPRD Kabupaten Cirebon menggelar beragam lomba khas Agustusan pada Rabu (14/8).

Beragam kegiatan seperti panjat pinang, lomba futsal menggunakan rok dan lomba lainnya, digelar DPRD Kabupaten Cirebon. Seluruh pegawai mulai dari pimpinan, anggota dan sekretariat DPRD Kabupaten Cirebon, antusias mengikuti kegiatan tersebut.

H. Mustofa Ketua DPRD Kabupaten Cirebon mengatakan, selain dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74, lomba-lomba yang digelar juga bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi dan soliditas antara pimpinan, anggota dan sekretariat.

“Kita melakukan rangkaian HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74, pimpinan, anggota dan kesekretariatan DPRD menyelenggarakan berbagai kegiatan seperti panjat pinang, futsal menggunakan rok, taring tambang dalam rangka memeriahkan HUT RI,” ungkapnya.

Ia juga mengungkapkan, seluruh biaya untuk menggelar kegiatan lomba tersebut berasal dari uang SPPD anggota DPRD.

“Alhamdulillah seluruh kegiatan ini berasal dari anggota, uang SPPD anggota dipotong untuk rangkaian kegiatan ini untuk memeriahkan,” lanjutnya.

Mustofa berharap, dengan adanya kegiatan tersebut, rasa kebersamaan, gotong royong dan kesolidan untuk membangun Kabupaten Cirebon bisa semakin terjalin dengan baik. (PB03)

(54)