Minggu Depan, Polisi Akan Rekonstruksi Kasus Ayah Yang Racuni Anaknya Minggu Depan, Polisi Akan Rekonstruksi Kasus Ayah Yang Racuni Anaknya
Pilarberita, Kabupaten Cirebon – Muhamad Tofik (27), ayah yang tega membunuh anak kandungnya sendiri dengan mencampur racun tikus kedalam susu anaknya, kini sudah dibawa... Minggu Depan, Polisi Akan Rekonstruksi Kasus Ayah Yang Racuni Anaknya

Pilarberita, Kabupaten Cirebon – Muhamad Tofik (27), ayah yang tega membunuh anak kandungnya sendiri dengan mencampur racun tikus kedalam susu anaknya, kini sudah dibawa ke Mapolres Cirebon untuk dimintai keterangan setelah sebelumnya dirawat di RSUD Waled selama empat hari.

Kasatreskrim Polres Cirebon, AKP Reza Arifian mengatakan, pihaknya telah memintai keterangan dari penjual racun tikus dan diakui benar bahwa tersangka sebelumnya membeli racun tikus dengan alasan untuk meracuni tikus dirumahnya.

Reza juga mengatakan bahwa minggu depan, setelah berkordinasi dengan jaksa dan memeriksa istri serta nenek korban, akan dilakukan rekonstruksi ulang.

“Rekonstruksi tentu akan kita lakukan, kita akan kordinasi dengan jaksa untuk bisa mengikuti rekonstruksi kemungkinan Minggu depan setelah pemeriksaan dari pihak keluarga korban dalam hal ini istri dan neneknya,” ungkap Reza.

Sementara untuk istri tersangka yang saat ini masih berada di Batam, Reza mengungkapkan bahwa Polres Cirebon akan memfasilitasi untuk bisa datang ke Cirebon agar bisa dimintai keterangan. (PB03)

(206)