Miris, Bangunan Sekolah Jadi Korban Aksi Vandalisme Miris, Bangunan Sekolah Jadi Korban Aksi Vandalisme
Pilarberita, Kota Cirebon – Dinding bangunan SD Negeri 1 Tuk Cirebon menjadi sasaran teror oleh orang tidak dikenal dengan mencoret-coret dinding dibagian samping sekolah.... Miris, Bangunan Sekolah Jadi Korban Aksi Vandalisme

Pilarberita, Kota Cirebon – Dinding bangunan SD Negeri 1 Tuk Cirebon menjadi sasaran teror oleh orang tidak dikenal dengan mencoret-coret dinding dibagian samping sekolah.

Hal itu menjadi keprihatinan bersama. Sebab, aksi vandalisme tidak memandang apapu. Bahkan bangunan sekolah yang notabenenya sebagai tempat pendidikan pun harus jadi korban aksi keji tersebut.

Penelusuran Pilaradio, Rabu (15/5/2019), sejumlah tulisan dengan menggunakan pilok cukup menjamur di dinding sekolah. Bahkan sebagian coretan tak pantas sudah ditutup dengan cat baru, namun masih saja ada tulisan dengan pilok baru.

Sekolah yang berdampingan dengan pemukiman warga itu pun terlihat tidak indah ketika ada sebuah coretan dengan tulisan yang tidak pantas. Beberapa warga pun kepada Pilaradio mengaku geram terhadap pelaku aksi vandalisme tersebut.

Ada yang mengatakan, jika ketahuan siapa yang mencoret-coret maka orang itu akan merasakan akibatnya. Ada juga yang mendoakan orang yang melakukan aksi vandalisme itu agar segera disadarkan. (PB04)

(54)