Para Siswa YMS Cabang Cirebon Semarakkan Cirebon Festival 2019 Para Siswa YMS Cabang Cirebon Semarakkan Cirebon Festival 2019
Pilarberita, Kota Cirebon – Siswa-Siswi Yovie Music School (YMS) Cabang Cirebon kembali pukau para pengunjung Cirebon Festival 2019 dalam rangka HUT Cirebon ke-650 di... Para Siswa YMS Cabang Cirebon Semarakkan Cirebon Festival 2019

Pilarberita, Kota Cirebon – Siswa-Siswi Yovie Music School (YMS) Cabang Cirebon kembali pukau para pengunjung Cirebon Festival 2019 dalam rangka HUT Cirebon ke-650 di Kawasan Stadion Bima Kota Cirebon, Minggu (15/9/2019).

Dalam konser partisipasi ini, sebanyak 40 siswa-siswi YMS Cabang Cirebon berupaya menunjukkan kemampuan terbaik mereka dan berhasil memukau penonton yang datang maupun yang menyaksikan acara tersebut.

“Kalau dari YMS Cabang Cirebon kali ini kita menampilkan perkusi, drum, solo vokal maupun duo vokal, ada piano, gitar juga jadi lebih ke keterampilan-keterampilan yang sifatnya lebih ke duo, trio ataupun solo,” ujar Kepala Sekolah Yovie Music School Cabang Cirebon, Arief Ramadhan kepada Pilaradio.

Dalam menyemarakkan HUT Cirebon ke-650 ini, kata Arief, YMS Cabang Cirebon juga menawarkan diskon pendaftaran sebesar 50 persen sampai pada besok 16 September 2019.

Dengan demikian, dirinya mengajak kepada seluruh masyarakat Cirebon dan sekitarnya untuk mengenalkan seni musik kepada anak-anaknya sejak dini, sekaligus mengeksplor atau mengembangkan minat bakat dalam bermusik. (PB04)

(0)