Pasca Penusukan Wiranto, Bupati Cirebon Sebut Tidak Perlu Penambahan Pengawalan Pasca Penusukan Wiranto, Bupati Cirebon Sebut Tidak Perlu Penambahan Pengawalan
Pilarberita, Kabupaten Cirebon – Presiden Joko Widodo telah mengeluarkan instruksi agar semua pejabat negara menggunakan pengawalan, setelah adanya penyerangan serta penusukan terhadap Menko Polhukam... Pasca Penusukan Wiranto, Bupati Cirebon Sebut Tidak Perlu Penambahan Pengawalan

Pilarberita, Kabupaten Cirebon – Presiden Joko Widodo telah mengeluarkan instruksi agar semua pejabat negara menggunakan pengawalan, setelah adanya penyerangan serta penusukan terhadap Menko Polhukam Wiranto.

Menanggapi hal itu, Bupati Cirebon H. Imron mengaku tidak perlu penambahan pengawalan.

Ia percaya kondisi di Kabupaten Cirebon sangat kondusif dan percaya terhadap masyarakat Cirebon yang tidak akan berbuat aksi-aksi merugikan.

“Tidak ada khawatir, Cirebon baik-baik semua percaya saja dengan masyarakat Cirebon. Kalau itu pejabat negara, kalau Cirebon sih baik-baik,” kata Imron saat ditemui pada Jumat (11/10).

Sebelumnya, Menko Polhukam Wiranto diserang usai melakukan kunjungan di daerah Menes, Purwaraja, Pandeglang Banten, pada Kamis 10 Oktober kemarin.

Wiranto diserang oleh dua orang tidak dikenal yang diduga merupakan jaringan JAD. Wiranto ditusuk dibagian perut sebelah kiri dengan menggunakan senjata tajam. (PB03)

(0)